-->

Harga dan Spesifikasi OPPO F1 Series Terbaru

Harga dan Spesifikasi OPPO F1 Series Terbaru
OPPO F1s Raisa Phone Limited Edition
Harga dan Spesifikasi OPPO F1 Series Terbaru - OPPO merupakan salah satu produsen smartphone asal tiongkok yang terbilang cukup sukses di pasar smartphone indonesia berkat produknya yang murah tapi berkualitas. Salah satu seri andalan OPPO saat ini adalah F1 Series yang bertajuk "Selfie Expert". Dengan seri Selfie Expert, OPPO membidik para pecinta foto selfie yang memang menjadi trend saat ini. Berikut kami telah merangkum harga dan spesifikasi OPPO F1 Series yang dijual secara resmi di indonesia.

OPPO F1s (Limited Edition) Raisa Phone

Kali ini OPPO F1s hadir dengan tampilan yang sangat berbeda dari OPPO F1s sebelumnya. Memadukan bahan aluminium alloy yang berkilau dengan warna hitam pekat. Cover dan sisi layar seluruhnya didesain dengan warna hitam, namun pada bagian bazel yang mengelilingi body ponsel diberi warna silver yang berkilau.
Tidak hanya mengubah tampilan desain dengan warna hitam saja, melainkan ada sesuatu yang spesial dan unik dari OPPO F1s (Limited Edition) Raisa Phone ini yaitu dibagian cover belakang terdapat logo eksklusif ukiran "Your Raisa Phone" serta tanda tangan asli Raisa yang berwarna silver.
Harga dan Spesifikasi OPPO F1 Series Terbaru
Oppo F1s Raisa Phone Limited Edition dengan logo eksklusif "Your Raisa Phone" dan tandan tangan Raisa

Sedangkan untuk performa saya rasa tidak berbeda dari OPPO F1s seri sebelumnya. Untuk lebih jelasnya berikut Spesifikasi OPPO F1s (Limited Edition) Raisa Phone
  • Menggunakan sistem operasi ColorOS v3.0 berbasis Android Lollipop v5.1
  • Prosesor MediaTek MT6750 Octa Core 64 bit mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 1,5 GHz yang dipadu dengan Mali-T860 MP2 sebagai pengolah grafis
  • Dibekali layar IPS TFT berukuran 5,5 inchi dengan resolusi High Definisi (1280 x 720 pixels) memiliki kerapatan pixel 267 Pixel Per Inchi (PPI) dan kedalaman warna hingga 16 juta warna serta telah di lapisi Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar.
  • Memori intenal 32 GB, dapat diperluas menggunakan Micro SD hingga 128 GB dan dibekali RAM sebesar 3 GB.
  • Kamera belakang 13 Mega Pixel dengan bukaan lensa f/2.2, mampu merekam video dengan kualitas Full High Definition 1080p@30fps, mendukung pengambilan gambar HDR, juga dilengkapi LED Flash yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.
  • Sedangkan kamera depannya adalah 16 Mega Pixel dengan bukaan lensa f/2.0 juga mampu merekam video dengan kualitas Full High Definition 1080p@30fps serta fitur beautify 4.0 yang dapat menghaluskan wajah dan menghilangkan noda saat mengambil foto selfie.
  • Dual Nano SIM Card mendukung teknologi jaringan 2G, 3G WCDMA, dan 4G LTE
  • Berbagai macam sensor juga sudah tersedia seperti Distance sensor, Light sensor dan E-compass 
  • Fitur lainnya adalah Fingerprint, GPS, Bluetooth v4.0, Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n/ac dan mendukung USB On The Go (OTG)
  • Baterai berkapasitas 3075 mAh yang tidak dapat dilepas
  • Kelengkapan paket pembelian, 1 unit OPPO F1s Raisa Edition, Headset/Earphone, Kabel Micro USB, Charger, SIM Ejector, Buku Panduan dan Garansi serta Soft Case
Harga Rp. 3.499.000

Demikian Harga dan Spesifikasi OPPO F1 Series Terbaru. Semoga bermanfaat!

Berkomentarlah dengan sopan dan santun sesuai topik yang kami sajikan
EmoticonEmoticon